Padang(SUMBAR)PT- Semenjak diberlakukan PSBB dan PPKM terhadap sekolah-sekolah baik SD, SMP, SMA dan SMK di Sumatera Barat, membuat pemerintah melalui Kementrian Pendidikan Nasional menginstruksikan seluruh jajaran Pendidikan untuk belajar dirumah melalui kegiatan  Daring. Begitu pula dengan SMAN 2 Padang, juga melakukan kegiatan yang sama.

Namun setelah PPKM dilonggarkan SMAN 2 Padang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka dengan siswa kita yang sudah  divaksin semua, maka Pembelajaran Tatap Muka sudah bisa dilakukan disekolah atas persetujuan Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat. "Kita menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat seperti Vaksin, hand sanitizer, dan pengatur Suhu   ditambah secara fisik untuk melengkapi Protokol Kesehatan, kami melengkapi tempat cuci tangan, sabun anti Virus serta siswa wajib memakai masker,"sebut Kepala Sekolah SMAN 2 Padang Drs.Syamsul Bahri (21/10).

Syamsul bahri juga menambahkan SMAN 2 Padang, dalam melaksanakan Pembelajaran tatap Muka pihaknya menggelar kegiatan belajar dengan dibagi  selang seling 50%/lokal yakni 18 siswa kelas X, 20 siswa kelas XI, dan 18 Siswa kelas XII, untuk siswa belajar tatap muka ini sambungnya lagi.

" Jadi intinya siswa yang sehat dan sudah di Vaksin saja yang bisa melaksanakan belajar tatap muka, apabila ada siswa yang mengalami demam dan dia sehat dan sudah diVaksin, akan kita suruh belajar dirumah secara daring, himbaunya sambil mengakhiri.


#boy


 
Top