Padang(SUMBAR)PT- Kepala MAN 2 Kota Padang H. Drs. Akhri Meinhardi berhasil mengukir prestasi dengan terpilih sebagai terbaik III tingkat Provinsi Sumatera Barat dalam penilaian kinerja kepala madrasah ( PKKM) madrasah Aliyah tahun 2020

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenag H. Hendri, di dampingi Kabid Mapenda H. Syamsul Arifin bertempat di kampus MAN 1 Bukit Tinggi, Kamis tanggal 4 Maret 2021

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interpretasi data tentang kualitas kepala madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala madrasah. Penilaian ini dilakukan secara berkala dalam periode tahunan (setiap tahun sekali) dan empat tahunan.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras kita semua, kita terbaik tiga dalam penilaian kinerja Kepala MA tingkat provinsi," kata Akhri Meinhardi kepala MAN 2 Kota Padang kepada Mandupanews, Jumat (05/03/21)

Keberhasilan atas capaian dalam penilaian kinerja kepala madrasah ini kata Akhri Meinhardi adalah sumbangan tenaga dan pikiran dari semua stakeholder warga MAN 2 Kota Padang

"Keberhasilan seorang kepala madrasah adalah keberhasilan kita bersama. Karena seorang kepala madrasah di bantu oleh semua pihak baik kaur, para waka, guru dan pegawai, " ungkapnya.

Sementara itu, Waka Humas merasa bangga sekaligus gembira atas torehan prestasi yang di peroleh kepala MAN 2 Kota Padang dalam penilaian kinerja Kepala Madrasah Aliyah se Sumatera Barat.

"Selamat dan sukses kepada kepala MAN 2 Kota Padang Drs. H. Akhri Meinhardi, M. M atas prestasi yang diraih, semoga kedepan lebih baik dan maju dalam mewujudkan madrasah hebat dan bermartabat berkelas dunia," ucap Al-anshori.

 

Senada dengan Anshori, Waka Kurikulum juga turut senang dan bahagia atas capaian peringkat tiga kepala madrasah.

" Selamat kepada Kepala MAN 2 Kota Padang terpilih sebagai juara tiga penilaian kinerja kepala madrasah Aliyah, " ujar Hasrul.

Penilaian kinerja kepala madrasah di ikuti oleh 30 kepala madrasah aliyah kab/kota yang ada di Sumatera Barat. Dalam penilaian kinerja tersebut peringkat pertama di raih oleh MAN Kota Solok dan peringkat dua MAN 1 Tanah Datar.
 
 
# hms | boy
 
Top