Padang(SUMBAR)PT -
Sebanyak 60 personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Padang hari ini melakukan vaksinasi di Aula BPBD Kota Padang di Air Pacah, Kamis (18/03). Kegiatan ini berjalan lancar dari pagi hari ini.

"Saya sudah di vaksin," demikian kata Riko, salah satu personel BPBD kota Padang, setelah menjalani sesi demi demi kegiatan vaksinasi.

Dari pagi aula sudah terlihat kesibukan mempersiapkan kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan.

Vaksinasi ini bertujuan agar personel dapat terhindar dari wabah virus Covid-19, yang hingga sekarang masih beredar dan masih berdampak pada tubuh manusia dan dapat mengganggu kegiatan.

Semua personel BPBD yang di vaksin hari ini telah bersiap melaksanakan kegiatan vaksinasi. Dengan proses yang telah ditentukan oleh pihak medis, akhirnya sebanyak 60 personel berhasil dilakukan vaksinasi. 

Dengan harapan agar imun tubuh personel dapat lebih terjaga dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sementara ini, untuk kegiatan proses belajar mengajar di kota Padang sudah mulai terlaksana, dengan menjalankan dua metode belajar, tatap muka dan daring (dalam jaringan/lewat internet). 

Hal ini dilakukan agar murid masih dapat bertemu dan bertatap muka dengan murid, sehingga murid dapat belajar dengan lebih giat dan tidak kehilangan sosok guru dimata mereka.

Dari aula BPBD aie Pacah Padang terlihat beberapa personel BPBD kota Padang yang telah divaksin, terlihat tenang dan mengatakan, "Aku sudah Vaksin."


# erni


 
Top