Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Habibul Fuadi, S. Pd, M. SI



Padang(SUMBAR)PT-309 SD dan 43 SMP Kota Padang, PPDB(Penerimaan Peserta Didik Baru) Kota Padang sedang bergulir. Dinas Pendidikan Kota Padang terus lakukan langkah persiapan yang matang, tepat, dan terukur, baik segi infrakstruktur IT dan kesiapan teknis.

Ketika dikonfirmasikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang, Habibul Fuadi, S.pd, M.Si, (20/6) mengatakan, Alhamdulillah selama awal PPDB dilaksanakn samapai hari ini, tidak ada menemukan kendala serta masalah teknis. Semua pelaksanaan PPDB berjalan berjalan.”Semua elemen Dinas Pendidikan Kota Padang terus bersenergi bahu membahu dalam mensukseskan PPDD tahun 2022 ini,”sebut Habibul.

Habibul juga menyebutkan bahwa PPDB tahun 2022 dimulai dari tahapan jalur prestasi non akademik (olahraga, tahfis, dan lomba science)telah selesai prosesnya dari tanggal 23 Mei dan pengumumannya telah selesai juga pada tanggal 8 Juni 2022, setelah itu dilanjutkan tahapan pendaftaran Online (Zonasi, Atfirmasi, dan Prestasi jalur akademik). “terbesar dalam penerimaan siswa PPDB melalui jalur Zonasi sekitar 70%,”kata Habibul.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar SD dan SMP Dinas Pendidikan Kota Padang Maidison, S. Pd

Sementara ditempat yang sama Kepala Bidang Pendidikan Dasar SD dan SMP Kota Padang, Maidison, S.pd, menambahkan PPDB tahun 2022 melalui jalur Zonasi tahap 1 dimulai pada tanggal 16 Juni sampai 21 Juni, kemudian pada tanggal 22 Juni pengumuman tahap 1 yang dilanjutkan pendaftaran ulang 23 sampai 25 Juni.

Pada pendaftaran tahap II untuk daya tampung dimulai dari tanggal 26 sampai 28 Juni, dilanjutkan pengumuman tahap II pada tanggal 29 Juni, serta pendaftaran ulang dimulai tanggal 29 samapai 30 juni, tambah maidison lagi.

“Untuk pendaftaran Jalur Prestasi akademik dan Atfirmasi dimulai dari tanggal 26 sampai 28 juni 2022, dan jalur Prestasi Non akademik (olahraga, Tahfis, dan kejuaraan Science) sudah selesai dari tanggal 23 Mei dilanjutkan dengan pengumuman tanggal 8 Juni tahun 2022,”tambah Maidison mengakhiri pembicaraan.

 

#boy

 

 
Top