Kepala Sekolah Drs. Dasrizal

Padang(SUMBAR)PT- SMKN 1 Padang terus meningkatkan kualitas peserta didik dalam era kompetiter persaingan global yang sangat cepat, oleh sebab itu SMKN 1 Padang terus berinovasi dalam pembentukan karakter siswa yang berilmu pengetahuan dan kemampuan akademik yang mumpuni serta relegius.

Ketika ditemui Kepala Sekolah SMKN 1 Padang Drs. Dasrizal yang diwakili Wakil Kepala Sekolah Mizra, ST, M.Pd mengatakan bahwa pihak PT KAI Persero Divre II Sumbar dalam kedatangan khusus pada tanggal 10 Mei tahun 2022  untuk mengunjungi 20 Sekolah SMK/SMA terpilih yang telah diselesksi oleh pihak PT. KAI Persero Divre II Sumbar Fresh Graduate SMK/SMA pilihan tahun 2022 yang Zoom Meeting dilaksanakan pada Kamis, 2 Juni 2022, dengan pembicara Kadivre PT KAI Divre II Sumbar, serta manajer SDM PT KAI Divre II Sumbar. 

"SMKN 1 Padang termasuk yang terpilih,"sebut Mizra.

Wakil Kepala Sekolah Mizra, ST, M. Pd

Mizra menambahkan Rekrutmen khusus PT KAI Persero Divre II untuk Sumbar, dibutuhkan sebanyak 500 siswa, dan sebelum rekrutmen tentu melakukan MoU (Memorium of Understanding) yang dilaksanakan dengan SMKN 1 Padang pada tanggal 6 Juni tahun 2022,"Intinya MoU ini untuk rekrutmen saja nanti kerjasama yang lain ada MoU lagi,"tambah Mizra.

Dalam rekrutmen ini SMKN 1 Padang mendapat porsi perjurusan 20 siswa yang masing-masing dari jurusan Tehnik Mesin, Otomotif, Listrik, Bangunan, dan elektronika dari kelas yang tamat pada tahun ini yang merupakan siswa-siswa pilihan dari masing-masing penilaian jurusan serta siswa terbaik yang tidak berkuliah."Jadi siswa yang langsung bekerja setelah tamat sekolah,"sebut Mizra lagi mengakhiri.


#boy


 
Top