Padang(SUMBAR)PT- Baru-baru ini GSI (Gala Siswa Indonesia) dilaksanakan pada akhir bulan Mei pada tanggal 27 tahun 2022 antar Kecamatan. Seluruh siswa yang mewakili sekolahnya dalam laga GSI ini, saling memperlihatkan kemampuan masing-masing talent mereka dalam mengolah sikulit bundar.

Ketika di konfirmasikan Kepala Sekolah SMP Islam Terpadu Budi Mulia Ria Sylfi, SH, S. Psi, Gr, mengatakan Gala Siswa Indonesia diawali pada tanggal 27 Mei tahun 2022 dari tingkat sekolah untuk mencari bibit dan talenta sepakbola berbakat di tingkat Kecamatan."Dari perekrutan bibit dan talenta per sekolah  maka pertandingan di laksanakan per Kecamatan,"ujarnya. 


Sylfi menambahkan dari Padang Timur yang mengikuti GSI ini ada 9 Sekolah swasta dan negeri, dan pelaksanaan pertandingan diadakan dalam 2 hari di lapangan Matador Air Camar, Alhamdulillah Tim SMP Islam Terpadu Budi Mulia meraih juara 3 Kecamatan Padang Timur."Dari tim pemenang diambil dari juara full 6 orang dan untuk mencukupi 11 pemain, diambil dari jaura II, III,dan siswa yang mempunyai potensi dibidangnya," sebutnya lagi.

Akhirnya terpilih lah pemain sebanyak 21 orang termasuk siswa SMP Islam Terpadu Budi Mulia bernama Habib Putra Alfadh yang mewakili Kecamatan yang dipertemukan dalam laga GSI di lapangan Bung Hatta Ulak Karang, Alhamdulillah Padang Timur dapat Juara II GSI Kecamatan, akhir Sylfi.


#boy

 



 

 

 

 


 
Top